oleh

Alun-alun Jombang Lautan Massa Pendukung Mundjidah-Sumrambah

Jombang, Jurnaljatim.com
Suasanan Alun alun Jombang menjadi lautan manusia. Puluhan ribu massa pendukung Pasangan Calon Bacabup Jombang Mundjidah-Sumrambah “tumplek blek” menghadiri acara deklarasi paslon yang akan bertarung pada pilbup 27 Juni nanti, Minggu (14/1/2018) pagi.

Pantauan Jurnaljatim.com dilapangan, puluhan ribu massa dari Parpol pengusung yakni Demokrat, PPP, Gerindra, dan Perindo. Massa juga dari ibu ibu muslimat dan fatayat NU. Sejumlah hiburan yang disuguhkan, Seni Hadrah, atraksi seni barongsai, jaranan (bantengan), Drumb band, dan musik dangdut Monata.

Ketua Panitia acara, Silahudin Asyari menyampaikan terima kasih kepada masa pendukung yang dengan sukarela menghadi kegiatan tersebut. “Insya Allah mundjidah-Sumrambah menang,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah menegaskan bersama partainya akan menjadi garda terdepan pemenangan paslon tersebut.

“Saya mewakili Partai Demokrat, tidak hanya sekedar sebagai pengusung tapi siap untuk memenangkan Ibu Nyai Mundjidah dan Mas Sumrambah,” kata Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) dalam orasi sambutannya dihadapan puluhan massa.
Gus Sentot mengungkapkan paslon Mundjidah-Sumrambah merupakan pasangan yang ideal. Menurutnya, Mundjidah mewakili sesepuh dan mempunyai pengalaman memimpin sejak muda hingga kini.
“Mas Sumrambah mewakili generasi muda. Saatnya yang muda menjadi pemimpin,” tegas Gus Sentot disambut aplous.
Hadir dalam acara deklarasi tersebut, kedua pasangan cabup cawabup, para pimpinan Parpol pengusung, para kiai dan ulama, dan dipandu pelawak Cak Kirun.
Hingga saat ini, deklarasi pasangan yang mengusung tagline “Anti Pungli Jombang Brrsatu” masih berlangsung. (Jur)

Komentar