Soekarwo Tunjuk Renville Antonio Tim Pemenangan Khofifah-Emil

Surabaya, Jurnaljatim.com
Ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo menunjuk Renville Antonio Sekertaris partai Demokrat Jatim menjadi nakhoda dari Partai Demokrat di dalam tim pemenangan Bacagub-Bacawagub Jatim Khofifah-Emil Dardak.
“Memiliki kendali penuh dalam penentuan tim pemenangan adalah calon, tapi partai juga terlibat dalam pembahasannya, untuk itu komunikasi intens partai dengan calon terus berjalan untuk pematangan tim pemenangan,” ujar Soekarwo, Rabu (6/12/2017).
Gubernur Jatim itu mengungkapkan, yang menjadi koordinator dalam pembahasan tim pemenangan adalah Prof. Dr. M. Masud Said perwakilan dari kalangan akademisi, dengan Renville Antonio Sekertaris DPD Partai Demokrat jatim.
Saat ditanya apakah pakde karwo akan menjadi ketua tim pemenangan, politisi yang menjabat Gubernur 2 periode ini memilih di belakang layar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Renville Antonio.
“Pasti dirinya akan menjadi kontrol dan penggerak untuk memenangkan Khofifah-Emil dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018,” kata Pak De Karwo sapaanya. (*/jur)

Komentar