oleh

Ngerem Mendadak, Fuso Diseruduk Truk Tangki Elpiji

Ngawi, Jurnaljatim.com
Dua kendaraan angkutan barang yakni truk tangki gas elpiji menyeruduk truk fuso yang melaju didepannya. Peritiwa itu terjadi di kilometer 16-17, Jalan Raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah, tepatnya masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.
Truk tangki nopol AB 8942 HN, yang dikemudikan Pujianto, asal Desa Plarangan, Kecamatan Karang Anyar, Kebumen Jawa Tengah itu melaju dari arah Ngawi. Di depannya sedang berjalan truk fuso nopol AD 9337 N yang dikemudikan Fatoni warga Desa Plarangan, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta.
“Ketika jalan menurun, tiba – tiba truk Fuso melakukan pengereman. Sopir panik tak bisa mengendalikan kemudi dan menabrak bagian belakang truk Fuso,” ungkap Hermawan, kenek truk tangki gas elpiji, Rabu (22/11/2017) malam.
Akibat kerasnya tabrakan, Fatoni sempat terjepit kabin. Oleh petugas yang datang ke lokasi kejadian, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Meski tak ada korban jiwa, Kerugian materi  diperkirakan mencapai Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. (PP/jur)

Komentar