Dhito Sungkem Ibunda Sebelum ke KPU Daftar Pilkada Kediri 2024

Kediri, Jurnal Jatim – Bakal calon (bacabup) Kediri  Himawan Pramana sungkem kepada ibunda sebelum berangkat ke KPU daftar 2024.

Hanindhito Himawan atau Dhito sungkeman kepada ibundanya, Endang Nugrahani untuk meminta restu mendaftar komisi (KPU) Kediri.

Prosesi sungkeman tersebut dilakukan di kediaman Dhito sekitar pukul 07.30 WIB Selasa (27/8/2024). Dhito yang mengenakan kemeja putih terlihat khidmat saat sungkem.

Dalam prosesi itu, Bu Hani memberikan doa untuk anak sulungnya. Usai sungkem, Dhito dan melakukan potong kemudian disuapkan oleh Bu Hani kepada Suami Eriani Annisa untuk kembali maju di .

Usai sungkem, Dhito bersama wakilnya Dewi Mariya Ulfa diantar ribuan warga sekaligus pengusung dan pendukung untuk mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Kediri yang berada di Jalan Pamenang.

Dhito mengendarai vespa berwarna merah, sedangkan wakilnya bervespa putih.

Saat pendaftaran, pria berkacamata tersebut menyampaikan pidatonya mengenai keberlanjutan Kabupaten Kediri. Menurut Dhito masih banyak pembangunan yang ingin dicapai di periode selanjutnnya.

Ia mengatakan, jika nantinya terpilih kembali pihaknya akan berupaya memajukan berbagai sektor pelayanan dasar seperti infrastruktur, , dan kesehatan.

Sebagaimana program yang dijalankannya pihaknya berhasil membangun dua jembatan penting penghubung antar wilayah. Yakni Jembatan Ngadi dan Jembatan Jongbiru.

“Doa saya bersama Mbak Dewi, semoga Kabupaten Kediri tetap menjadi episentrum Jawa Timur di masa yang akan datang,” kata Dhito.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang dengan sukarela mengantarnya ke KPU. Permintaan maaf kepada masyarakat atas kepemimpinanya selama periode pertama.

“Apabila selama tiga tahun menjabat saya dan Mbak Dewi ada kekurangan mohon dimaafkan,“ katanya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.