Pj Bupati Nganjuk Apresiasi Kontribusi Nahdlatul Ulama Bangun Daerah

Nganjuk, Jurnal – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna memberikan apresiasi kontribusi (NU) dalam membangun daerah.

Apresiasi disampaikan Sri Handoko saat menghadiri Malam Penganugerahan NU Award 2024 dalam Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-101 di Masjid Ridlo Ilahi, Desa Mancon, Wilangan, pada Minggu (28/01/2024) malam.

Sri Handoko Taruna mengatakan hari lahir NU ke-101 semakin menunjukkan eksistensi dan peran dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Nahdlatul Ulama adalah organisasi yang menunjukkan kontribusi yang nyata dalam mencapai dan turut mendukung pembangun bangsa dan negara. Terutama di sendiri,” ujarnya.

Sri Handoko juga turut bersyukur atas peran dan kontribusi Nahdlatul Ulama, di tengah tantangan yang semakin komplek itu bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kemajuan dan kemandirian serta kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua telah melihat bukti, bahwa Nahdlatul Ulama berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat dan menggerakkan semangat nasionalisme dan dalam mewujudkan ketentraman di Kabupaten Nganjuk,” tandasnya.

Untuk itu, Sri Handoko berharap peran strategis para , ulama dan seluruh jajaran pengurus PCNU ikut membangun masa depan Kabupaten Nganjuk dalam menjawab tantangan menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

“Semoga kedepan Nahdlatul Ulama terus berperan dan berkontribusi dalam memperkuat kehidupan bangsa. Sehingga mewujudkan Islam Nusantara Rahmatan Lil Alamin,” pungkas Sri Handoko dalam acara yang diselenggarakan itu. [*]

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com