Rayakan Iduladha 2023, Dokter Kecantikan di Jombang Kurban Sapi dan Kambing

Jombang, Jurnal Jatim – Merayakan Hari Raya Idul Adha 2023, seorang kecantikan di Jombang berkurban 2 ekor sapi dan kambing untuk dibagikan kepada warga sekitar.

Dokter Rokhimah Riza, M. Biomed bersama keluarga mengadakan penyembelihan hewan kurban pada Iduladha 1444 hijriah sebagai wujud syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan secara sederhana di depan kediamannya di Dusun Gedang RT 001 RW 005 Tambakrejo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (39/6/2023).

Setelah hewan kurban disembelih, daging dipotong-potong sesuai dengan ketentuan lalu dimasukkan dalam kantong plastik dan disalurkan kepada kaum duafa, yatim piatu, serta masyarakat sekitar.

Dokter Iim, sapaan akrabnya mengatakan penyembelihan hewan kurban yang ia bersama keluarganya sebagai peringatan atas refleksi semangat perayaan Idul Adha 2023.

Bagi politikus cantik istri dari KH. Sholahul Am Notobuwono atau yang akrab disapa dengan Gus Aam ini, Idul adha mengajarkan arti kehidupan yang luar biasa.

“Nilai pengorbanan dan cinta yang amat besar kepada Allah SWT, hidup bukanlah sekedar hidup saja, melainkan bermanfaat untuk sesama,” ungkap politikus perempuan dari Partai ini.

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Agung Semarang ini merasa perlu mengambil pelajaran dari momen perayaan Idul Adha. Yakni menjadi pribadi yang terus bersyukur dan terus mengulurkan tangan membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga kita terus menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama saudara,” kata bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Jombang partai beringin ini.

Lebih lanjut, Dokter iim juga mengucapkan doa keselamatan untuk sang suami yang kini sedang melaksanakan di Tanah Suci Mekah. Gus Aam di tanah Suci  menjadi pembimbing jemaah dalam menjalankan ibadah haji.

“Semoga Gus Aam selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci,” tandas dokter Iim sembari menyebut suaminya juga turut nyaleg DPR RI pada 2024 nanti.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .com