Karyawan Meninggal Positif COVID-19, Bank Jatim Tuban Tutup Sementara

Tuban, Jatim Cabang Tuban, menutup sementara jam operasional setelah satu orang karyawan perempuan di bank itu dunia karena terpapar .

Kebijakan itu dikeluarkan pihak Bank Jatim Cabang Tuban untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan antisipasi munculnya klaster perkantoran di bank milik pemerintah daerah tersebut.

Penutup sementara itu diumumkan oleh pihak bank dengan membuat yang ditempelkan di kantor Bank Jatim Cabang Tuban.

Poster tersebut di antaranya bertuliskan pengumuman kepada seluruh Bank Jatim yang terhormat untuk menekan penyebaran COVID-19. Maka jam operasional tutup sementara.

Nasabah tetap dapat bertransaksi melalui kantor Bank Jatim Kas dan Cabang Pembantu (Capem) terdekat. Tertanda Pemimpin Bank Jatim Cabang Tuban.

“Karena ada karyawan yang meninggal dunia positif,” ungkap Kepala Kabupaten Tuban, Bambang Priyo Utomo, Sabtu, (26/6/2021).

Berdasarkan peta sebaran COVID-19 di Kabupaten Tuban, Sabtu (26/6/2021) pukul 18.00 WIB, angka kasus COVID-19 di daerah itu bertambah 12 orang positif.

Dari penambahan tersebut, kini jumlah kumulatif kasus COVID-19 di Tuban tembus diangka 4.050 kasus. Dengan rincian, sembuh 3.550 orang, dirawat 62 pasien, dan meninggal dunia 438 orang.

 

Editor: Hafid