Optimalkan Kerja Mesin Partai, Golkar Kediri Optimis Menangkan Paslon Dhito-Dewi

, Jurnal Jatim optimis dengan struktur yang dimiliki hingga tingkat , kerja mesin partai akan kembali memenangkan (Paslon) bupati wakil bupati, Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa di Pilkada 2024.

Ketua DPD Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan menyampaikan, Golkar memiliki pengurus yang telah tertata rapi dari tiap tingkatan, kabupaten, hingga desa.

“Kita akan menggerakkan mesin partai di segala tingkatan. Kami juga punya pengurus di 344 desa, semua akan kita gerakkan,” katanya setelah pembukaan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri, Jumat (4/10/2024).

Hadir dalam konsolidasi pemenangan malam itu pasangan nomor urut 02 yang akrab disapa Mas dan Mbak Dewi. Kehadiran paslon tersebut diyakini akan memberikan penyemangat bagi pengurus dan kader Golkar.

“Konsolidasi akan kita lanjutkan sampai ke tingkat bawah, nanti setelah (konsolidasi) ini akan dilanjutkan di tiap Dapil (1-6),” katanya.

Golkar Kabupaten Kediri, meyakini semua pengurus dan kader Golkar telah siap untuk bekerja maksimal memenangkan Dhito dan Dewi. Ditargetkan pada Pilkada 2024 minimal perolehan suara untuk paslon nomor urut 2 itu antara 65-70 persen.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.

Sementara itu, Dhito dalam kesempatan itu menyebut Golkar merupakan salah satu yang telah menjadi pengusung dirinya bersama Dewi sejak Pilkada 2020. Dengan kekuatan mesin partai yang dimiliki Golkar, di Pilkada 2024 ini pihaknya berharap dapat mendapatkan kemenangan mutlak.

Pun demikian, Mas Dhito menilai terpenting saat ini pihaknya bersama Mbak Dewi dan partai pengusung akan terus berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Apapun nanti hasilnya tetap masyarakat yang akan memilih di 27 November. Harapannya tentu menang mutlak,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.