Calon Wali Kota Kediri Vinanda Dapat Pesan Khusus dari Kaesang

Kediri, Jurnal Jatim – Calon nomor urut 1 Vinanda Prameswati mendapat mentoring langsung dari Kaesang Pangarep, putra bungsu Joko Widodo.

Selain itu juga dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak dalam suksesi Pilkada 2024.

Vinanda memperoleh pembekalan strategi pemenangan dari Kaesang serta ilmu pemerintahan dari .

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan energi positif dari pertemuan ini. Semoga nanti ke depan Kota Kediri bisa lebih maju lebih baik lagi lebih mapan,” tutur Vinanda usai pertemuan di Hotel Grand Surya Kediri, Kamis (3/10/2024).

Vinanda bersyukur bisa bertemu langsung dengan kedua tokoh berpengalaman itu. Terlebih, keduanya memberikan mentoring secara langsung.

“Beliau menyampaikan arahan-arahan terkait pemenangan Pilkada dan juga pak Emil tadi diskusi terkait pelaksanaan pemerintahan yang baik,” terus Cawali Kediri yang berpasangan dengan Qowimuddin Thoha (Gus Toha) tersebut.

Vinanda juga mengaku mendapatkan pesan khusus dari Kaesang yang merupakan ketua umum Partai Solidaritas Indonesia itu. Pesan tersebut tentang kecakapan pemimpin muda.

“Pesan khusus mas Kaesang tentunya kita anak muda, dan muda itu bukan berarti kita tidak mampu. Muda itu bisa menjadi pemimpin masa kini dan masa depan,” tegas Ketua Harian Suket Teki Nusantara (RSTN), organisasi sosial kemasyarakat relawan itu.

Sementara itu, Kaesang menegaskan komitmen dukungan pencalonan Vinanda – Qowim. Bahkan, dirinya memberi instruksi secara langsung ke pengurus PSI Kota Kediri untuk memenangkan pasangan muda dan tokoh ulama itu.

Setelah pertemuan, Kaesang melanjutkan kunjungan ke Mambaul Hikam di Udanawu . Sedangkan Emil Dardak kembali ke .

Hadir beberapa orang tokoh dalam agenda pertemuan di Hotel Grand Surya Kediri. Di antaranya, Ketua Umum RSTN Heru Wijaya, Ketua DPC Projo Kota Kediri Bambang Puraswidianto dan Ketua IPK Tomi Ari Wibowo serta pengurus PSI Kota Kediri.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.