Masa Kampanye Pilkada Jombang, Mundjidah Makan Bakso Bersama Warga di Warung

Jombang, Jurnal Jatim – Selain memiliki kepedulian dengan program-program yang bertujuan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, Calon juga dikenal akrab dengan kalangan masyarakat.

Itu dibuktikan saat melakukan aktivitas hari pertama Kampanye Jombang 2024.  Calon nomor urut 1 tersebut memilih untuk mendatangi sebuah warung bakso di Kecamatan Kabuh.

Tiba di warung bakso, Bupati Jombang periode 2028-2023 itu duduk di kursi di depan warung. Dia ditemani beberapa orang terdekatnya

Putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU) itu pun langsung menjadi perhatian dan membuat warga memanfaatkan kesempatan untuk berjabat tangan ataupun berfoto bersama.

Mundjidah pun merespons ajakan warga yang ingin berfoto bersama ataupun bersalaman dengannya. Keramahannya pun membuatnya disapa warga yang datang ke warung bakso tersebut.

“Ayo duduk sini, sama-sama bakso di sini,” kata Mundjidah yang mempersilahkan warga duduk satu meja dengannya tanpa sekat.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan Ibu Mundjidah Wahab secara langsung,” ucap seorang perempuan yang duduk tepat disamping Mundjidah sembari mengajak foto Selfi.

Keakraban Mundjidah dengan Warga Jombang, Satu Meja Makan Bakso

Suasana penuh akrab mundjidah dengan warga terlihat di warung bakso di tepi Raya Nasional tersebut. Sembari bersama-sama menyantap makanan bakso, Mundjidah mendengar aspirasi dari puluhan warga di sekitarnya, saat itu.

Ketua PC Muslimat NU Jombang itu juga menyampaikan visi misi dan program kerja 5 tahun ke depan untuk Kabupaten Jombang lebih maju.

Beberapa warga pun mengaku kagum terhadap sosok cabup petahana itu. Salah satunya adalah Subur.

Kakek berusia 82 tahun yang sempat duduk satu meja dengan Mundjidah itu mengaku kecintaannya terhadap sosok Mundjidah dari keluarga zuriyah Nahdlatul Ulama.

“Pokoknya tetap Bu Mundjidah, Jombang semakin maju, semua anak-anak saya pilih Bu Mundjidah. Kamu juga ya harus pilih Bu Mundjidah nomor urut 1,” kata pria yang berjualan kacang rebus ini.

Subur juga mengajak masyarakat memilih Mundjidah yang berpasangan dengan Sumrambah pada Pilkada tahun ini.

“Bu Nyai Mundjidah ini putri pendiri NU, dekat dengan masyarakat dan sudah teruji memimpin Jombang, maka harus dipilih lagi,” kata Subur penuh semangat enerjik.

Mundjidah pun mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari masyarakat. Pada masa kampanye ini, Mundjidah mengajak masyarakat memilih atau mencoblos nomor urut 1 pasangan Mundjidah – Sumrambah.

“Sampaikan salam saya kepada , kerabat (saudara), maupun teman agar pada tanggal 27 November nanti mencoblos nomor urut 1 Mundjidah-Sumrambah,” ujar Mundjidah kepada warga.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.