PKB Kumpulkan Kader untuk Menangkan Deny-Muda di Pilkada Kediri 2024

Kediri, Jurnal Jatim – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengumpul semua kader mulai dari cabang hingga ranting di salah satu di daerah itu, Minggu (18/8/2024).

Tujuan pemenangan pasangan bakal calon Deny Widyanarko dan wakil bupati Mudawamah di , 27 November 2024.

Ketua DPC Kabupaten Kediri Sentot Djamulidin mengatakan, dikumpulkannya semua kader partai berlambang bola dunia itu setelah SK Rekomendasi PKB turun kepada pasangan Deny dan Mudawamah (Deny-Muda).

“Kita harus konsolidasi sampai tingkat DPRT, biar semua struktur ini paham bahwa kita harus tegak lurus,” ucapnya.

Ia mengatakan konsolidasi diikuti ribuan kader, dari tingkat struktural, Banom hingga tingkat cabang sampai tingkat ranting.

“Kita beritahukan kepada semua DPAC, DPRT, Banom, untuk mengamankan rekomendasi DPP dan memenangkan yang diusung oleh PKB,” katanya.

Di kesempatan itu, Sentot juga menegaskan bahwa PKB Kabupaten Kediri Sepakat tetap mempercayakan kepada Muhaimin Iskandar, untuk kembali menjadi Ketua umum DPP PKB pada Muktamar di 24-25 Agustus nsnti.

“Kita tidak memungkiri hasil jerih payah Gus Muhaimin selama ini, perolehan suara ditingkat DPW atau pun DPC,DPP sangat solid,” tutupnya.

Sementara itu bakal calon bupati Deny Widyanarko Deny memuji konsolidasi yang dilakukan oleh PKB, menurutnya sangat istimewa. Semua bersemangat, dan yakin bergerak memenangkan Pilkada Kediri 2024.

Deny juga mengatakan bahwa dirinya selama ini selalu sambang desa yang artinya turun dari desa ke desa.

“Masyarakat kabupaten kediri sangat menginginkan perubahan kepemimpinan,” ujarnya.

Menurut Deny, Kediri bisa maju, bisa disejahterakan dan menjadi hebat. “Sesuai program bangun dusun, yaitu bantuan Rp300 juta sampai Rp500 juta per dusun per tahun. Jadi diharapkan dengan program itu benar benar bisa sampai tujuan yaitu di dusun,” katanya.

Deny ke depannya juga akan adakan pembenahan tempat wisata agar menarik wiasatawan ataupun . Sehingga sangat terbantu dan akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selama ini desa itu di tunjang oleh program-program yang diambilkan dari pusat. Untuk itu perhatiannya nanti apabila menjadi atau Bupati kepada tingkat dusun-dusun.

Sehingga ada pemerataan, dan berharap akan terbantu dengan program tersebut, agar mencapai kemajuan. “Jadi kalau Dusun-nya maju, Desa-nya kuat, Kabupaten Kediri akan Hebat,” ucapnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.