Dhito Terima Surat Tugas Golkar dan Rekom PKS di Pilkada Kediri, Begini Komitmennya

, Jurnal Jatim – Hanindhito Himawan Pramana atau Dhito telah menerima surat tugas dari dan rekomendasi untuk maju lagi di Pilkada Kediri 2024.

Dhito menyatakan komitmennya menjaga kepercayaan yang telah diberikan serta mewujudkan pemerintahan yang melayani dan membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Saya punya komitmen, komitmen untuk berbuat baik kepada masyarakat juga bisa bersinergi dengan partai-partai pendukung dan pengusung,” tegas petahana ini.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan mengatakan bahwa pemerintahan Dhito Pramono pada periode pertama terbukti membawa Kabupaten Kediri lebih baik.

Bahkan, capaian itu ditunjukkan dengan hasil survei tingkat kepuasan publik yang tinggi. Untuk itu, DPP Golkar memberikan surat tugas kepada Dhito agar maju sebagai calon untuk periode kedua.

Surat tugas  tersebut dengan nomor: Sgas – 123/DPP/GOLKAR/VII/2024. Ditandatangani langsung Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Sebagai salah satu partai pengusung di periode pertama, dan kembali mengusung di Pilkada 2024 ini, Golkar Kabupaten Kediri diakui Sigit sejauh ini terus menjalin komunikasi intens dengan Dhito.

“Kita terus koordinasi dengan Mas Dhito saja tidak dengan yang lain,” kata Sigit, Sabtu (13//2024).

Selain surat tugas partai berlambang beringin, pada Jumat (12/7/2024) siang PKS juga mengeluarkan rekomendasi kepada Dhito. Surat rekomendasi itu diserahkan di Kantor Pimpinan Tinggi Wilayah (DPTW) PKS Jawa Timur.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan, PKS melihat integritas dan kemampuan Dhito sebagai bakal calon yang diusung dalam membawa kemajuan daerah.

PKS meyakini kesiapan Dhito sebagai calon senantiasa dapat menjaga integritas dan kejujuran, pelayanan kepada masyarakat, transparansi, kesejahteraan masyarakat, kerjasama dan sinergi dan membawa kepemimpinan yang inspiratif.

“PKS akan selalu mendukung perjuangan ini,” kata Irwan dalam keterangannya.

Partai Golkar dan PKS (partai keadilan sejahtera) kini telah masuk dalam barisan partai pengusung Dhito bersama PDI Perjuangan dan PAN.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.