Warga Kediri Gagalkan Upaya Bunuh Diri Ibu Muda dan Balitanya di Jembatan Bandar Ngalim

, – Ibu muda bersama anak balitanya diduga hendak mengakhiri hidup dengan cara meloncat dari Ngalim Kediri Selasa (18/6/2024).

Percobaan bunuh itu diketahui warga yang sedang melintas di jembatan tersebut. Warga langsung menggagalkan dan menyelamatkan beserta balitanya.

Petugas yang mendapat laporan adanya upaya bunuh diri juga segera tiba di lokasi.  Perempuan bersama sang anak balita dibawa ke .

Diketahui, perempuan yang diduga hendak bunuh diri dari atas jembatan bandar ngalim ke dasar sungai berinisial KL (23) warga Kecamatan , Kota Kediri.

“Yang bersangkutan dibawa ke SKPT Polres Kediri Kota. Kami juga amankan , HP juga dompetnya,” kata Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, Selasa (18/6/2024).

Pihak kepolisian menghubungi keluarganya. Sambil menunggu kehadiran keluarga, anaknya turut ditenangkan dengan diajak bermain petugas dan masyarakat di ruang bermain SPKT.

Kepada polisi, KL seolah enggan memberikan keterangan. Dia hanya menyatakan sedang ada masalah keluarga.

Upaya polisi menggali motif percobaan bunuh diri tersebut hanya bisa menggali pernyataan KL bahwa suaminya yang sedang bekerja di luar kota. Tidak ada keterangan lainnya.

Upaya penyelamatan KL di Jembatan Bandar Ngalim Kediri sempat menghebohkan warga pengguna jalan di Jembatan.

Andhini menyebut 2 personel Polantas yakni Briptu Sandi Dan Briptu Adi Prakoso yang tiba di lokasi mendapati KL dan anak yang digendong sudah di tepi jembatan.

“Kedua petugas itu bergegas menindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan menariknya dari tepi jembatan,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com