Motor Karyawan dan Keluarga Pasien Puskesmas Mojoagung Jombang Raib Dimaling

, Jurnal – Pencurian terjadi di Puskesmas Jombang. Dua matik milik karyawan dan keluarga pasien raib dimaling.

“Motor matik Vario milik karyawan warga Candimulyo dan beat milik keluarga pasien warga Desa Karangwinongan ,” ucap salah satu karyawan puskesmas Mojoagung di Miagan.

Peristiwa pencurian motor (curanmor) di halaman parkir motor karyawan puskesmas Mojoagung itu terjadi pada Selasa (25/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.46 WIB.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Pelaku diketahui berjumlah empat orang pria. Saat beraksi, memakai jaket, dan masker.

“Motor yang dicuri posisinya berada di parkiran karyawan di dalam puskesmas,” katanya.

Para pelaku datang ke lokasi dari arah barat dengan boncengan dua motor matik. Setiba di Puskesmas, mereka tidak langsung beraksi.

“Tidak langsung masuk. Diintai dari depan kurang lebih 10 menit kemudian baru beraksi masuk,” katanya.

Saat beraksi, dua pelaku menunggu di luar, sedangkan dua orang masuk menuju tempat parkiran motor karyawan. Mereka masuk dengan cara merusak gerbang gembok.

Setelah berhasil, dua motor matik di dalam parkiran dibawa kabur melalui pintu sebelah barat lalu pergi ke barat.

Saat itu, petugas jaga malam yang berada di ruang rawat inap sempat mendengar suara motor dari arah parkiran motor karyawan. Setelah dilihat melalui jendela, didapati pintu parkir sudah terbuka.

“Terkejut lalu menghubungi staf umum bagian keamanan yang posisinya di UGD. Setelah dicek, motor hilang. Gemboknya dirusak pelaku dan dibuang di dekat situ,” ucapnya.

Peristiwa pencurian dua motor sekaligus pada jam dini hari itu sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Mojoagung. Dari laporan itu, polisi juga sudah datang ke lokasi.

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas mengatakan anggota unit reskrim, telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi serta mengamankan .

“Dari rekaman CCTV pelaku 4 orang dan 2 motor di halaman parkiran bagian dalam yang hilang. Pelaku masih dalam lidik,” kata Yogas.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com