Motor Warga Jombang Amblas saat Ditinggal Bersih-bersih Kantor Permodalan di Mojoagung

, Jurnal Jatim – Evi Mancilan, Mojoagung, , Jawa Timur, bernasib sial, Senin (6/5/2024) pagi.

Dia tidak menyangka motor yang ditinggal bersih-bersih sebentar di kantor PNM (Permodalan Madani) Mekkar Mojoagung amblas dimaling.

Akibatnya, perempuan 38 tahun tersebut mengalami kerugian belasan juta rupiah. Dia lalu melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Mojoagung.

“Korban sudah melaporkan kejadian dugaan pencurian motor ke Polsek Mojoagung, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, dalam keterangannya, Senin (6/5/2024) malam.

Berdasarkan laporan di Polsek Mojoagung, Pada saat itu, sekitar pukul 04.30 WIB korban ke kantor PNM Mekkar yang lokasinya masih satu kampung.

Tiba di kantor permodalan tersebut, korban memarkir honda beat merah hitam, bernopol S 3766 OCH, nomor rangka MH1JM8125MK224135 dan Nomor mesin JM81E2225677 di teras.

“Setelah itu sepeda motor di tinggal bersih – bersih ke dalam kantor. Motor ditinggal di teras dengan posisi dikunci stang,” ujarnya.

Tidak lama berselang, sekira jam 05.15 Wib korban mendengar suara gerbang pintu dibuka orang. Bergegas, Evi keluar kantor untuk melihat.

“Korban melihat sepeda motor miliknya dibawa orang tidak dikenal. Korban sempat mengejar orang itu namun tidak berhasil,” kata mantan Kabagren Jombang ini.

Setelah menerima laporan, dikatakan Yogas, anggota unit Reskrim Polsek Mojoagung Jombang turun ke lapangan.

Polisi menggali keterangan saksi-saksi, termasuk saksi korban. Polisi juga menyisir serta berusaha mencari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dengan harapan ada titik  terang pelakunya.

“Belum diketahui pelakunya. Anggota kami masih menyelidiki. Mudah-mudahan dapat segera terungkap,” katanya.

Yogas berpesan agar warga selalu waspada dengan tindak . Warga juga diimbau untuk memasang kunci ganda guna menghambat aksi pencurian.

Selain itu warga juga diminta memarkirkan motor di tempat aman dan mudah diawasi. “Pada intinya masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, seperti pencurian motor ini,” imbaunya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.