Kecelakaan Mengerikan di Depan Stasiun Jombang, Truk Gandeng Ringsek, Sopir Terjepit

,  – Insiden kecelakaan mengerikan terjadi di Jl Basuki Rahmat tepat di Depan Stasiun Jombang. Truk gandeng fuso bernopol AG 8267 UB menabrak tractor head sampai ringsek Sabtu (4/5/2024) pagi ini.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 06.30 WIB itu diduga gandeng Suliswanto (38) warga Purworejo Kandat Kabupaten kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan.

Beruntung, Suliswanto yang terjepit di ruang kemudi selamat dari maut. Dia hanya luka dan kini dirawat di sakit setempat.

“Sopir truk terjepit di ruang kemudi, sudah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan perawatan,” kata Sholeh (50), salah satu warga di lokasi.

yang dihimpun, Suliswanto saat itu mengemudikan kendaraannya melaju dari arah timur ke barat atau dari menuju arah Madiun.

Di depannya, melaju kendaraan  tractor head Hino nopol L 9552 UZ yang disopiri Hariyono (52) asal kampung Baru Kecamatan Jurumudi Kota Tanggerang.

Ketika melintas di depan stasiun Jombang, Suliswanto diduga tidak konsentrasi serta kurang menjaga jarak aman. Akibatnya mobilnya menabrak belakang tractor head.

“Truk gandeng bagian depan parah sampai ringsek karena benturan keras sekali. Untuk tractor head tidak rusak,” ucapnya.

Menurutnya, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendekat bermaksud untuk menolong sopir truk yang terjepit. Kejadian tersebut juga dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian.

Polisi tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas di jalur arteri itu. Sopir kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto mengatakan sopir truk gandeng mengalami luka ringan, sedangkan pengemudi tractor head tidak luka.

“Kami masih mendalami kecelakaan ini. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Anang.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.