Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 se Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  – Cup 2024 tingkat SMP, MTS Negeri dan Swasta se-Kabupaten Mojokerto dimulai hari ini, Rabu (17/4/2024). Diikuti 32 putra dan 16 kontingen putri.

Turnamen yang diinisiasi Olahraga Nasional Kabupaten Mojokerto ini berlangsung di Olahraga Gajah Mada Kecamatan Mojosari. Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun () Kabupaten Mojokerto ke-731.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengajak semua peserta untuk bersemangat dalam menjalani pertandingan dengan sportif.

“Kalian ini keturunan kerajaan besar nusantara, maka kalian harus semangat, kalian pasti bisa karena kalian ini keturunan orang-orang besar yang bisa mempersatukan nusantara,” ujar Ikfina saat membuka.

Ikfina juga menyampaikan, bahwa pada turnamen kali ini dapat menjadi momen peserta untuk dapat menunjukkan skill mereka di bidang olahraga.

“Dengan turnamen ini silahkan kalian bisa mempersembahkan skill nya, saya yakin sudah latihan semuanya. Pasti kalian sudah terbiasa sudah berlatih dengan tim,” katanya.

Ia menjelaskan turnamen yang diikuti SMP dan MTS Negeri dan Swasta se-Kabupaten Mojokerto itu juga tidak hanya meningkatkan skill bagi peserta yang ikut, namun juga menambah pengalaman dan mempererat persaudaraan.

“Maka semangat bertanding, tunjukkan kemampuan kalian pasti bisa, tapi ingat kalian bersaudara satu dengan yang lain. Ini adalah pertandingan, menang kalah adalah hal yang biasa, tapi dengan pertandingan ini kalian dapat pengalaman, skill kalian akan meningkat, dan akan mendapatkan banyak saudara,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ikfina mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta semua tim yang berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh kepala sekolah, kepada panitia penyelenggara, serta sekalian. Ibu sangat bangga dengan kalian semuanya, Ibu doakan agar kalian kedepannya bisa mendapatkan prestasi terbaik kalian dan cita-cita terbaik kalian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto berpesan agar dalam melaksanakan turnamen para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya didalam organisasi sebagai ketua PBVSI Kabupaten Mojokerto saya titip tolong mari kita junjung tinggi sportivitas” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ia juga berharap untuk seluruh yang hadir untuk berintegritas dan mewujudkan masa depan anak bangsa yang lebih baik.

“Saya minta tolong saya yakin dan percaya saudara adalah orang yang berintegritas mari kita sama-sama wujudkan masa depan anak bangsa ini berawal dari tempat ini dikawal oleh anda semuanya dan kita ketemu dilain waktu dan lain kesempatan,” pungkasnya. [Kmr]

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .