Penjual Tahu asal Madiun Luka Berat usai Menabrak Motor Supra di Denanyar Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang penjual luka berat usai menabrak motor honda supra X 125 di Raya , Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Sabtu sore (6/4/2034) sekitar pukul 17.00 WIB

Peristiwa itu diduga diakibatkan pengendara motor supra X 125 ceroboh kurang memperhatikan depan saat menyeberang jalan sehingga tertabrak GL yang berjalan dr arah berlawanan.

“Pengendara motor GL luka berat, sementara yang mengendarai Supra X luka ringan. Semua korban langsung dibawa ke untuk mendapat perawatan medis,” kata salah satu warga setempat, Putri (32) di lokasi kejadian.

Penjual tahu yang luka berat itu bernama Joko Prasetyo (26) warga Desa Morang Kecamatan Kare Kabupaten .

Awalnya, motor Honda Supra x 125 nopol S 4181 OBM dikendarai Jainuri (63) warga Desa Tunggorono, Jombang melaju dari arah selatan ke utara di jalur timur.

Mendekati lokasi kejadian (TKP), Jainuri menyeberang ke arah barat jalan tanpa memperhatikan depan.

Nahas, bersamaan itu dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan meluncur kendaraan GL 100 nopol 2285 FD yang dikendarai penjual tahu Joko Prasetyo (26) warga Desa Morang Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.

Karena jarak cukup dekat, Joko tak sempat menghindar sehingga menabrak motor SupraX tersebut.

Kedua pengendara motor jatuh ke aspal jalan. Mereka sama-sama luka, namun luka parah dialami oleh Joko yang merupakan penjual tahu. yang menerima laporan kejadian itu lalu bergerak menuju TKP. Selanjutnya, para korban dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan pengobatan.

“Kami masih mendalami penyebab kecelakaan dua motor ini. Untuk 1 orang luka berat dan satu orang luka ringan,” kata Kanitgakkum Satlantas Iptu Anang Setyanto dalam keterangan yang diterima, Sabtu (5/4/2024) malam.

Anang menambahkan petugas telah mengamankan barang bukti berupa kedua motor yang terlibat kecelakaan itu dan mengumpulkan para saksi di TKP. “Barang bukti di lokasi telah kami amankan untuk penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com