Ngebut, Remaja Asal Nganjuk Tewas Tabrak Pohon di Banaran

,  – Keadaan nahas menimpa seorang remaja berinisial AW warga Desa Getas Kecamatan Tanjunganom, , Minggu (17/3/2024) dini hari.

Remaja berusia 16 tahun itu dilaporkan tewas saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan umum masuk Desa Banaran, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

Kanitgakkum Satlantas Iptu Heri Buntoro mengatakan kecelakaan tunggal yang dialami remaja berstatus pelajar itu terjadi pukul 01.45 WIB dini hari.

“Korban dilaporkan dunia terlibat laka tunggal menabrak ,” ujar Heri, tertulis, Minggu (17/3/2024) pagi.

Dia menjelaskan insiden maut yang menewaskan pelajar SMA tersebut bermula saat korban melaju dari arah barat menuju timu dengan laju kencang (kecepatan tinggi).

Setibanya di lokasi , karena kurang hati-hatinya dan tidak bisa menguasai keadaan Yamaha V-Ixion pelat nopol AG-4018-VAD  mengalami oleng, lalu menabrak pohon di pinggir jalan.

“Berdasar keterangan saksi, korban mengendarai motornya ngebut atau dengan kecepatan tinggi, lalu oleng di jalan menikung dan menabrak pohon di sebelah utara jalan,” ujarnya.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Roni menyampaikan, korban mengalami luka serius pada kepala hingga nyawanya tak terselamatkan.

“Korban dibawa ke Sakit untuk dimintakan visum. Korban mengalami luka pada kepala hingga meninggal dunia,” tandasnya.

Heri menambahkan, penyebab kecelakaan tunggal itu masih dalam penyelidikan. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi mengamankan barang bukti kendaraan motor korban.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com