Ngebut, Remaja Asal Nganjuk Tewas Tabrak Pohon di Banaran

, Jurnal Jatim – Keadaan nahas menimpa seorang remaja berinisial AW warga Getas Kecamatan , Kabupaten Nganjuk, Minggu (17/3/2024) dini hari.

Remaja berusia 16 tahun itu dilaporkan tewas saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan umum masuk Desa Banaran, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

Kanitgakkum Satlantas Nganjuk Iptu Heri Buntoro mengatakan yang dialami remaja berstatus itu terjadi pukul 01.45 WIB dini hari.

dilaporkan meninggal dunia terlibat tunggal menabrak ,” ujar Heri, tertulis, Minggu (17/3/2024) pagi.

Dia menjelaskan insiden maut yang menewaskan pelajar SMA tersebut bermula saat korban melaju dari arah barat menuju timu dengan laju kendaraan kencang (kecepatan tinggi).

Setibanya di lokasi jalan menikung, karena kurang hati-hatinya dan tidak bisa menguasai keadaan motor Yamaha V-Ixion pelat nopol AG-4018-VAD  mengalami oleng, lalu menabrak pohon di pinggir jalan.

“Berdasar keterangan saksi, korban mengendarai motornya ngebut atau dengan kecepatan tinggi, lalu oleng di jalan menikung dan menabrak pohon di sebelah utara jalan,” ujarnya.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Roni menyampaikan, korban mengalami luka serius pada kepala hingga nyawanya tak terselamatkan.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan visum. Korban mengalami luka pada kepala hingga meninggal dunia,” tandasnya.

Heri menambahkan, penyebab kecelakaan tunggal itu masih dalam penyelidikan. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi mengamankan kendaraan motor korban.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com