Kecelakaan Motor Tabrak Truk di Kras Kediri, Satu Orang Meninggal

Kediri, Jurnal Jatim motor menabrak truk terjadi di jalan umum Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, , Jatim, Sabtu (17/2/2024).

Satu orang meninggal dalam insiden itu. Korban bernama Faisal (25) asal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Informasi yang didapat, Faisal mengendarai nomor polisi AG 6602 AAG membonceng Aldiono (19) warga Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Motor yang dikendarai Faisal itu menabrak bagian belakang truk tidak dikenal. Sebab, truk langsung kabur setelah kejadian tanpa memberikan pertolongan kepada korban

Kanitgakkum Satlantas Iptu Budi Winariyanto, membenarkan kecelakaan maut tak dikenal tersebut.

Budi menyebut, truk yang melarikan diri setelah kejadian masih dalam penyelidikan. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” ujar Budi, Minggu (18/2/2024).

Kejadian bermula mereka melaju dari arah selatan ke utara dengan posisi motor dikendarai Faisal melaju di belakang truk tak dikenal.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor tersebut menabrak truk yang berjalan searah di depannya, sehingga terjadi laka lantas,” ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, kedua korban langsung terjatuh ke jalan. Sementara sepeda motor yang mereka kendarai rusak parah.

Faisal mengalami luka dan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan yang dibonceng, Aldiano luka-luka dan langsung dilarikan ke terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini pengemudi truk masih belum diketahui keberadaannya. Sebab langsung melaju meninggalkan lokasi kejadian tanpa memberi pertolongan dan tidak melaporkan kepada pihak berwajib.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com