Dua Pejabat Kemenag Lumajang Dilantik, Pesan Kepala: Patuh Pada Perintah Pimpinan

Lumajang, Jurnal Jatim – Dua pejabat () Lumajang, Jawa Timur, Arif Mustofa dan Reza Hana Nurrohim telah resmi , Selasa (27/2/2024).

Arif Mustofa yang sebelumnya menjabat penyusun laporan keuangan pada sub bagian TU, kini menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di MTsN 1 Lumajang. Kemudian, Reza Hana Nurrohim dilantik sebagai Penghulu Ahli Pertama.

dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional oleh Kepala Kantor Kemenag Lumajang, Muhammad Muslim di aula PLHUT Kantor Kemenag Lumajang disaksikan Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Pengawas, kepala madrasah, dan kepala se kabupaten setempat.

Muslim berharap agar mereka dapat menyesuaikan diri dengan baik di tempat baru, meskipun Arif Mustofa pernah bertugas di MTsN 1 Lumajang.

Muslim juga menekankan pentingnya menjaga integritas, terutama kepada Reza Hana Nurrohim yang masih muda.

Menurut Muslim, sebagai (aparatur sipil negara), menjaga integritas adalah hal utama karena mereka adalah pelayan masyarakat.

Muslim juga berharap agar seluruh dapat memberikan pengabdian yang baik di manapun berada dan apapun jabatannya. Ia menekankan bahwa kinerja yang baik sangat penting, dan jika tidak, maka mereka akan diganti.

Bagi pejabat yang baru dilantik, Muslim mengingatkan agar tetap semangat dan patuh terhadap perintah pimpinan.

“Sebagai Kemenag, jawaban atas perintah pimpinan hanya ada dua, yakni “siap” dan menerima keputusan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .com