Pelajar Perempuan Tertabrak Bus Sugeng Rahayu, Begini Kondisinya

Nganjuk, Jurnal – Seorang pelajar perempuan berinisial LWR (17) luka parah setelah di Nganjuk, Jawa Timur.

Korban Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk tersebut kondisinya luka para pada kepala dan kaki kanan. Kini dia dirawat di rumah sakit untuk diobati.

Kecelakaan di raya Nganjuk-Kertosono masuk Dusun Kedungregul, Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk itu terjadi pada Minggu (7/1/2024) puk 12.30 WIB.

Kanitgakkum Satlantas Polres Nganjuk Iptu Heri Buntoro menyebut korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi AG 2993 UW.

“Korban terlibat kecelakaan dengan bus PO Sugeng Rahayu nopol W 7273 UP,” kata Heri dalam keterangan tertulis yang diterima .com, Senin (8/1/2024).

Heri menjelaskan, pelajar perempuan itu awalnya mengendarai motor matik berjalan dari arah timur ke barat. Diperkirakan saat itu korban melaju dengan kecepatan sedang.

Aampai di TKP, diduga remaja itu kurang berhati-hati dalam mengendalikan laju dan tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada.

“Sehingga sepeda motor korban membelok ke kanan arah utara,” ujarnya.

Bersamaan itu dari arah yang sama berjalan bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan MR (40) asal Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang Jateng berpenumpang S (49) warga Nganjuk.

“Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata dia.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor luka parah di kepala. Selain itu, , yakni S, luka robek pada tangan.

“Korban dibawa ke Rumah sakit untuk diobati dan dimintakan visum et repertum (VER),” tandasnya.

Selain menyebabkan dua korban luka, kecelakaan itu juga membuat sepeda motor korban rusak berat. Tak hanya itu, bus juga rusak karena masuk parit. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu diamankan di Polres Nganjuk untuk penyelidikan.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com