Akhir Pekan Cawapres Cak Imin Bersama Cucu Blusukan Pasar Tradisional di Jombang

Jombang, Jurnal – Calon wakil presiden (cawapres) atau Cak Imin akhir pekan ini blusukan ke , Citra Niaga Jombang Jl Ahmad Yani, Sabtu sore (6/1/2024).

Cak Imin blusukan ke pasar tradisional itu mengenakan kaos warna hitam bersama cucunya perempuan, Nara dan didampingi Kapten Timprov AMIN Jatim, Thoriqoh Haq.

Sejumlah pedagang juga terlihat antusias bertegur sapa maupun berswa foto dengan cicit pendiri NU KH tersebut.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin memborong dan membagikan minuman Es Gudir, sate Khas Jombang serta kaos bergambar dirinya bersama Capres .

Kehadiran ketua umum Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tak terduga itu membuat warga kaget dan terharu.

Akhir Pekan Cawapres Cak Imin Blusukan Pasar Tradisional di Jombang Bersama Cucu

Salah seorang warga yang tengah melintas di pasar legi, Sugiati, mengaku tak menyangka rakyat kecil sepertinya dirinya bisa bertemu langsung dengan wakil ketua DPR RI itu.

“Tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan beliau (Cak Imin),” ujarnya kepada wartawan usai bertemu Cak Imin.

Perempuan disabilitas itu mengaku senang bisa bertemu cawapres nomor urut 1 itu. Terlebih Sugiati juga mendapat uang serta minuman dan sate dari Cak Imin.

“Setiap hari saya pulang lewat sini, tidak tau kalau mau ada Cak Imin dan Alhamdulillah diberi sate dan uang Rp100 ribu oleh beliau,” ujarnya.

Sugiati mendoakan agar Cak Imin diberikan kesehatan dan hajatnya sebagai cawapres mendampingi capres Anies Baswedan bisa terwujud. “Semoga sehat dan menang di Pilpres 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Cak Imin mengaku makanan, dan minuman yang ia beli dari pedagang lalu dibagikan kepada para pengunjung pasar legi karena dibimbing cucu yang bersamanya.

“Tadi saya dibimbing cucu saya Nara untuk berbagi dan memborong agar dibagikan ke semuanya,” kata dia.

Cak Imin juga mengaku sangat bahagia bisa berbagi dengan sesama di pasar tradisional tersebut. Hal itu sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama. berbagai itu adalah kebiasaan yang dilakukan oleh cucunya.

“Saya tadi dibrifing cucu saya, Nara. Dia memiliki kebiasaan berbagi. Sehingga tadi memborong es godir dan sate untuk untuk dibagikan kepada warga yang berada di pasar,” pungkas Cawapres nomor urut 1 ini.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com