Pengendara Motor Menyerempet Pejalan Kaki di Jombang Berakhir Innalillahi

Jombang, Jurnal – Mohammad Sun'an Ma'ruf (22) warga Desa Gedangan Kecamatan Kabupaten Jombang tewas usai menyerempet pejalan kaki di desa setempat, innalillahi.

Peristiwa yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno pada Kamis (/12/2023) malam.

Informasi yang dihimpun, awalnya Sun'an mengendarai motor jenis Honda Supra S 5197 OBQ berjalan dari arah timur ke barat.

Pada perjalanan awal, Sun'an lancar-lancar saja. Tiba di lokasi kejadian ia menyerempet pejalan kaki berinisial AAN (14), pelajar, warga Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Setelah menyerempet, sepeda motor oleng ke kanan dan Sun'an jatuh ke aspal. Bersamaan itu melaju sepeda motor Honda Vario S 2782 YZ yang dikendarai Rihadatul Ais Sabilur Rohmah (18) warga Desa setempat.

Lantaran jarak yang cukup dekat, pun tak terhindarkan. Korban tertabrak pengendara motor vario hingga meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dan dua lainnya luka-luka dalam kecelakaan tersebut,” Kata Kanitgakkum Ipda Anang Setiyanto yang membenarkan insiden maut itu.

Sun'an meninggal karena luka berat pada bagian tubuhnya. Sementara pelajar pejalan kaki dirawat di RSUD Jombang, sedangkan pengendara motor Vario yang merupakan mahasiswi dirawat di RSK ( Sakit Kristen) Mojowarno Jombang.

Anang mengungkapkan, kasus kecelakaan yang melibatkan tiga orang tersebut masih didalami. Pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan di lokasi.

“Kecelakaan ini masih kami dalami. Barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan kami amankan di kantor Satlantas,” ungkap Anang.

Lebih lanjut Anang mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Selain itu, mentaati aturan lalu lintas dan konsentrasi saat berkendara di jalan raya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com