Caleg DPRD Kota Kediri Rafi Wira Pratama Blusukan ke Pasar, Ini yang Dilakukan

, Jurnal Jatim DPRD dari Rafi Wira Pratama pada hari ke 9 masa kampanye blusukan ke pasar bersama tim suksesnya, Rabu (6/12/2023).

Caleg dari tersebut blusukan ke Pasar Centong di Kelurahan Bawang Pesantren Kota Kediri.

Dalam kampanye blusukan di pasar centong, Rafi Wira Partama memborong cabai dan dibagi bagikan kepada setiap orang yang berkunjung ke pasar.

Selain cabai Rafi juga memberi kalender untuk menyosialisasikan dirinya maju sebagai caleg dapil Pesantren No urut 9 dari Partai .

Cara itu dilakukan Rafi  untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terutama para pedagang dan menampung aspirasinya.

Caleg yang memilki ciri khas berambut gondrong tanpa sungkan berbaur dengan para pedagang. Rafi dengan serius dan penuh perhatian merasakan jeritan para pedangang tradisional.

“Kami tadi menerima keluh kesah pedagang, karena mendekati tahun baru dan mendekati Natal ini harga-harga mulai naik terutama cabai,” kata Rafi.

Bersama tim suksesnya, Rafi Wira Pratama memilih sebagai lokasi pertamanya bertatap muka saat masa kampanye.

“Permasalahan yang dialami oleh para pedagang di pasar tradisional ini sering terjadi dan harus dicari solusi keluarnya. Terutama kenaikan harga komoditas bahan pokok,” katanya.

Lebih lanjut Rafi menambahkan, apabila nanti dipercaya mengemban amanah masyarakat menjadi anggota DPRD, akan melakukan pembenahan masalah yang dihadapi para pedagang pasar tradisional.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com