Safari Politik di Jombang, Mantan Kapolda Jatim Ajak Warga Menangkan Ganjar

Jombang, Jurnal Jatim – Mantan Jawa Timur, Komjen Pol Luki Hermawan tim pemenangan Ganjar-Mahfud melakukan safari politik di Jombang, Selasa (31/10/2023).

Luki Safari politik ke sejumlah di Jombang bersama Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang () yang merupakan Tim Pemenangan Nasional (TPN) .

Pada kesempatan itu Luki menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres tahun depan.

Bahkan dirinya telah masuk dalam tim pemenangan Ganjar dan mengajak warga Jawa Timur (Jatim) memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Ajakan purnawirawan itu disebut dia, karena  dirinya cukup dekat dengan dan kedekatannya dengan masyarakat juga sudah banyak yang mengetahui.

“Masyarakat Jawa Timur bagi saya sudah di hati,” kata Luki kepada wartawan saat di  Pondok Pesantren Al Aziziyyah Jombang, Selasa (31/10/2023).

Luki mengajak masyarakat Jatim untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 secara damai seperti halnya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Namun sekarang beda menjadi tim pemenangan Ganjar, saya berharap juga warga Jawa Timur tetap aman dan kondusif dan untuk bisa memenangkan Ganjar,” kata mantan orang nomor satu di kepolisian daerah Jawa Timur ini.

Gabungnya Luki dalam pemenangan Ganjar di setelah purna tugas sebagai polisi. Luki pun berharap  semua masyarakat Jawa Timur juga turut bergabung.

“Masyarakat Jawa Timur, tolong mohon doanya, mohon doanya,” tandasnya.

Sementara itu, TGB optimis jika pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang dalam kontestasi . Karena pihaknya yakin masyarakat Jatim satu nafas di bawah pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bagi TGB, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lahir dari dinamika rakyat, kehendak dari bawah sedangkan Mahfud MD sangat kuat dalam penegakan hukum yang dibutuhkan ke depannya.

“Dan Insya Allah pasangan yang lempeng, tidak banyak dramanya,” kata mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com