Mundjidah Harapkan 41 Kafilah Jombang Berjuang Optimal di MQK Jawa Timur 2023

Jombang, Jurnal Jatim Jombang Wahab mengharapkan 41 Kabupaten Jombang berjuang optimal di Musabaqoh Qira'atil Kutub (MQK) ke VII tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

“Kafilah yang mewakili Kabupaten Jombang diharapkan dapat berjuang optimal untuk menjadi yang terbaik di seluruh marhalah, baik di marhalah ula, wustho, ulya dan Ma'had Aly yang dilombakan pada MQK tingkat Provinsi Jatim 2023,” kata Mundjidah, Senin (5/6/2023).

Pernyataan itu disampaikan Mundjidah di Kabupaten Jombang saat melepas 41 Kafilah Kabupaten Jombang yang akan mengikuti MQK Ke VII tingkat Provinsi Jawa Timur yang dimulai hari ini 5 – 8 Juni 2023 di Ponpes Amanatul Ummah Pacet .

Hadir mendampingi Bupati Mundjidah, di antaranya sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan jajaran pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Jombang.

Di hadapan seluruh peserta dan official tim kafilah Kabupaten Jombang, Mundjidah menyatakan Pemkab Jombang akan memberikan () kepada peserta yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Jombang sesuai dengan prestasi yang diraihnya MQK Jawa Timur.

“Semoga kita dapat menjadi juara Umum di tingkat provinsi Jawa Timur, untuk selanjutnya dapat menjadi Wakil Jawa Timur di MQK tingkat Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang Muhajir melaporkan, sebanyak 41 orang yang akan mewakili Kabupaten Jombang dalam MQK Jatim di Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

“Dari 41 kafilah, akan bermusabaqoh pada daurah marhalah Ula di 5 cabang lomba, daurah marhalah Wustho 8 cabang lomba, daurah marhala Ulya cabang lomba dan Ma'had Aly 2 cabang lomba. berjuang dengan optimal untuk menjadi yang terbaik,” pungkas Mundjidah Wahab. *

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.