Terjadi Lagi Pengendara motor Tabrak Truk Parkir di Tuban, 2 Orang Meninggal

Tuban, Jurnal – Kecelakaan pengendara menabrak kendaraan truk kembali terjadi di Tuban. Kali ini dua orang pemuda dalam peristiwa itu.

Kejadian nahas pemotor tersebut di Pantura Tuban, tepatnya di Desa Bancar Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Saat kejadian, kondisi sekitar lokasi gelap karena tanpa ada lampu penerangan jalan umum (PJU) dan jalan licin disebabkan tengah diguyur hujan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo membenarkan kejadian laka menabrak kendaraan parkir yang merenggut dua nyawa pemuda.

“Benar, saat kejadian kondisi saat itu malam hari, cuaca hujan, gelap, tidak ada lampu PJU,” kata Eko Sulistyo, Minggu (2/4/2023).

Dua orang meninggal bernama Suwanto (25), asal Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Tuban dan teman yang dibonceng Angga Prasetiyo (25), asal Desa Bulumeduro, kecamatan setempat.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Sebelum peristiwa nahas terjadi, kedua korban berboncengan melintas di Pantura Tuban. Suwanto mengendarai motor Yamaha Mio pelat nomorS 3020 GV dengan memboncengkan Angga Prasetiyo.

“Korban berboncengan yang berjalan dari arah timur ke barat,” kata Eko menjelaskan.

Ketika sampai di lokasi Desa Bancar, kejadian ada truk bernopol E-9337-PB yang tengah parkir di selatan jalan. Truk itu dikemudikan Miftachul Maghfur Huda (25), asal Kota Kudus, Kabupaten Kudus, .

“Truk parkir di selatan jalan, dan pengemudi saat itu sedang mengecek muatannya,” ujar Eko.

Nahas, saat bersama itu datang yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi hujan dan di sekitar lokasi tanpa ada lampu PJU. Pengendara tidak bisa menghindar dan menghantam belakang truk parkir.

“Diduga pengemudi motor tidak konsentrasi depan, lalu mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk,” katanya.

Akibat benturan itu, kedua pemuda tersebut terpental dan menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. Selanjutnya, anggota mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota juga telah mengamankan barang bukti guna melakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya menutup.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com