oleh

Manjakan Pencinta Otomatif, Dunia Karaoke Gelar Tuban Auto Fest 2022

Tuban, Jurnal Jatim – Kontes modifikasi mobil bertajuk Tuban Auto Fest 2022 digelar di halaman tempat hiburan malam karaoke di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022).

Pameran perdana yang diselenggarakan oleh tempat hiburan malam karaoke di Tuban itu diserbu pengunjung dan pencinta otomotif dari berbagai daerah.

Para pengunjung yang datang disuguhkan dengan berbagai model tipe mobil terbaru serta modifikasi dan klasik.

Tak hanya menampilkan mobil modifikasi, Tuban Auto Fest 2022 juga ada live music dan tampilan disc jockey (DJ) untuk menghibur para pengunjung dan pencinta otomotif mobil. Termasuk, ada bazar UMKM yang membuat event perdana itu semakin ramai.

“Kita sangat senang event seperti ini ada di Tuban, dan kita sangat terfasilitasi dengan kegiatan Tuban Auto Fest 2022,” kata salah satu peserta asal Bojonegoro, Andre.

Ia berharap event seperti itu sering digelar agar para pencinta otomotif lebih semangat berotomif dan meningkatkan kreatifitas dalam dunia otomotif mobil.

Menurutnya event itu juga sebagai wadah para modifikator untuk terus menyuguhkan kreasi dan inovasi gaya kendaraan.

“Biasanya kita ikut event seperti ini di Malang, Jogja dan Surabaya. Hari ini hadir di Tuban dan ini perdana saya ikut di Tuban,” tambahnya.

Operasional Manager Dunia Karaoke (DK) Tuban, Andre H, menambahkan antusias peserta yang mengikuti Tuban Auto Fest 2022 sangat tinggi. Mereka dari Tuban dan juga luar daerah. Sehingga, event perdana di Tuban itu menjadi “pemuas dahaga” para pencinta otomotif setelah pandemi COVID-19.

“Antusias peserta ternyata lebih dari yang kita bayangkan. Awalnya yang mendaftar ada 120 peserta karena lokasinya tidak mencukupi sehingga kita seleksi hanya 45 peserta. Paling jauh ada peserta dari Madura dan Bandung,” katanya

Pihaknya berharap event tahun depan bisa digelar dengan konsep yang lebih meriah. Karena tujuannya adalah untuk memberikan edukasi kepada anak-anak muda untuk lebih mencintai otomotif dan berkreasi.

“Melalui event seperti ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan potensi Tuban kepada para pencinta otomotif,” ujarnya.

Pameran modifikasi mobil selama satu hari penuh itu praktis membuat halaman tempat hiburan malam Karaoke semakin lebih ramai. Kehadiran mobil modifikasi jadi daya tarik para pengunjung.

Mobil para peserta terbilang sangat variatif karena tak hanya dipadati oleh mobil keluaran baru saja, tetapi ada juga mobil tua.

Sehingga membuat event menjadi semakin berwarna dengan adanya berbagai macam genre dan menjadi spot foto yang menarik bagi pengunjung.

“Kita berharap kegiatan ini terus digelar, karena bagus dan kita termotivasi untuk terus berkarya di dunia otomotif,” kata salah satu pengunjung bernama Ali.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com