oleh

Pesan Bupati Mundjidah saat Hadiri Pelantikan Pengurus ISHARI NU Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Pengurus ISHARI NU Pimpinan Cabang Kabupaten Jombang resmi dilantik, Minggu malam, (21/8/2022). Bupati Mundjidah Wahab mengharapkan agar para pengurus lebih kuat dan semangat dalam membumikan Selawat Nabi.

“Dilantiknya para pengurus baru ISHARI NU Cabang Jombang diharapkan ke depan ISHARI NU jadi lebih kuat dan semangat dalam membumikan selawat,” pesan Bupati Mundjidah yang hadir menyaksikan jalannya pelantikan.

Bupati Mundjidah hadir dalam pelantikan ISHARI NU PC Jombang itu didampingi Sekda Agus Purnomo, kepala OPD dan tampak pula ketua Fatayat NU Cabang Jombang, Lailatun Ni’mah atau Ning Eli.

Selain memberikan ucapan selamat, Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya juga mengapresiasi atas peran ISHARI NU dalam mendukung dan menyukseskan program pembangunan pemerintah setempat.

Pengurus ISHARI NU Cabang Jombang yang baru dilantik diharapkan senantiasa amanah dalam menjalankan tugas demi kemajuan ISHARI Jombang dan menjaga nama baik organisasi.

“Semoga nahkoda baru ISHARI NU Jombang ini mampu menyemarakkan syiar Selawat Nabi dan menjadikan ISHARI NU di Kabupaten Jombang terus berkembang, lebih berprestasi serta menjadi semakin maju,” ujarnya.

Pesan Bupati Mundjidah saat Hadiri Pelantikan Pengurus ISHARI NU Jombang

Putri KH Abdul Wahab Chasbullah, pahlawan nasional pendiri dan penggerak NU itu juga mengajak jajaran ISHARI NU untuk ikut andil memajukan Kabupaten Jombang, terutama di bidang seni dan ubudiyah.

Selain itu juga diharapkan dapat membantu pemerintah terutama dalam meningkatkan kualitas hidup dan mendukung terwujudnya visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Semoga dalam pelaksanaannya bisa membuahkan program yang bermanfaat untuk masyarakat banyak dan khususnya warga NU,” ujarnya.

Dalam Susunan Pimpinan Cabang ISHARI NU Kabupaten Jombang Hasil Musyawarah Cabang di Jombang Sabtu (2/7/2022), Masa Khidmat 2022-2027 yang dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah ISHARI NU Provinsi Jawa Timur KH. M. Nuruddin, di antaranya dibacakan nama-nama sebagai berikut:

Mustasyar Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU)
1. K.H. Ainul Yaqin – Jogoroto
2. K.H. Ahmad Rifai, M.A.- Tembelang
3. K.H. Haris Munawir -Perak
4. K.H. Hatta Qodir – Mojowarno
5. Agus Abdurrohim – Mojoagung
6. M. Mahfud – Perak

II. Rais Majelis Hadi
Rais Hadi: H. Zaini Abidin-Jogoroto
Wakil Rais I: K. Abd. Karim Haq-Jombang
Wakil Rais II: Ahmad Zainuri-Sumobito
Wakil Rais III: Jami’an-Peterongan
Wakil Rais IV H. Syaifudin-Diwek
Wakil Rais V : M. Kusri-Diwek. Dan seterusnya.

II. Ketua Tanfidzi : H. Sholikhan Ma’ruf

Pengurus ISHARI Pimpinan Cabang Jombang, periode 2022 2027, dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab, berikrar senantiasa mengamalkan dan mempertahankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 secara murni dan konsekuen menegakkan akidah Islam Ahlusunah dan patuh pada peraturan dasar dan peraturan rumah tangga ISHARI NU.

Akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pimpinan ISHARI NU dengan sebaik-baiknya demi untuk kepentingan ISHARI NU, kepentingan NU, kepentingan umat Islam dan kepentingan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Akan menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka ikhtiar untuk pembangunan manusia seutuhnya demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridai oleh Allah SWT.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.