oleh

Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Terguling di Jalan Raya Madiun-Nganjuk

Madiun, Jurnal Jatim – Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Madiun – Nganjuk, tepatnya di Desa Jerukgulun, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Selasa (31/5/2022).

Bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7216 UZ terguling melintang di tengah jalan hingga menghambat arus lalu lintas di jalan raya nasional tersebut.

Video kecelakaan bus Sugeng Rahayu itu terpantau dibagikan akun di laman Twitter @kabarpenumpang.

Pada video yang diunggah itu disebutkan bahwa kecelakaan itu melibatkan dua bus yang berjalan ugal-ugalan.

“Bus Sugeng Rahayu Terguling di Jalan Madiun-Surabaya setelah ugal-ugalan atau ngebut-ngebutan dengan SESAMA BUS Sugeng Rahayu,” tulis keterangan pada video tersebut dikutip JurnalJatim.com

Disebutkan pula bahwa akibat kecelakaan itu, puluhan orang penumpang Bus termasuk sopir mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Puluhan terluka termasuk sopir dan penumpang dilarikan ke RSUD Caruban,” sebutnya.

Informasi sementara yang didapatkan, bus Sugeng Rahayu itu membawa lebih kurang 40 orang penumpang.

Sebelum kecelakaan, Bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta – Surabaya itu saling mendahului dengan Bus Sugeng Rahayu jurusan Wonogiri-Solo-Surabaya Nopol W 7183 UY.

Bus Sugeng Rahayu jurusan Wonogiri-Surabaya tersebut sempat berhenti di tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak mengalami kerusakan.

Setelah beberapa saat petugas kepolisian datang dan mengumpulkan keterangan bus jurusan Wonogiri – Surabaya itu dipersilakan melanjutkan perjalanan.

Keterangan dari pihak kepolisian masih belum didapat. Petugas kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP dan membantu mengevakuasi penumpang Bus yang menjadi korban kecelakaan.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.