oleh

Pengamen Tergeletak Bersimbah Darah di Trotoar Tuban, Tewas di RS

Tuban, Jurnal Jatim – Seorang pengamen ditemukan tergeletak bersimbah darah di atas trotoar tepatnya di jembatan Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Jumat malam (15/4/2022).

Pengamen pria itu kondisinya luka serius di bagian kepala yang diduga dianiaya oleh temannya dengan menggunakan batu dan balok hingga meninggal dunia.

Korban menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban, Jawa Timur.

“Korban Meninggal di rumah sakit,” ungkap Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Gananta, Sabtu (16/4/2022).

Pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas pengamen tersebut. Polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit untuk mengetahui identitas korban dan motif penganiayaan tersebut.

“Masih di dalami, termasuk motif kejadian,” kata Kasatreskrim Polres Tuban.

Tim inafis telah datang ke lokasi kejadian di jalur pantura untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, petugas juga telah mengamankan barang bukti di lokasi kejadian, di antaranya sandal, kalung, sound sistem mini dan lainnya.

“Dugaan kuat sementara korban dikeroyok temanya sendiri, karena ditemukan barang-barangnya masih utuh, untuk tindak pencurian belum karena barang-barang korban masih ada” terang AKP Gananta.

Sementara itu, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Hariono (43), mengaku melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi luka dan bersimbah darah.

“Saya habis beli bensin di pom, saya lihat sudah ada orang tergeletak lalu saya berhenti dan setelah saya lihat ternyata banyak darah,” kata Hariono.

Hal sama juga disampaikan Endik (30), salah satu warga desa setempat. Ia mengatakan selama ini korban terlihat sering mengamen di belakang pabrik gudang garam Jenu.

“Korban ini sering mengamen, hari-harinya di belakang gudang garam, setiap jam 11 siang sudah disana dia,” ujarnya.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.