Mayat Perempuan Terikat di Sungai Brantas Tulungagung Tunggu Autopsi

, Jurnal Polisi masih menunggu hasil autopsi wanita tanpa identitas dengan kondisi tangan terikat yang ditemukan mengapung di Brantas Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, pada Sabtu (3/4/2022) sore.

“Saat ini jenazah korban disimpan di ruang kamar jenazah RSUD dr Iskak, karena identitas belum diketahui untuk dilakukan tindakan autopsi,” kata Kasihumas Tulungagung Anshori, Minggu (3/4/2022).

Ia mengatakan, hasil visum sementara di TKP yang dilakukan tim identifikasi inafis bersama petugas medis, ditemukan luka pada perut.

Namun hasil final pemeriksaan jenazah korban masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim kesehatan di RSUD dr Iskak.

“Saat dilakukan olah TKP, korban dalam keadaan kedua tangan terikat dengan tali dan diperut korban ada luka terbuka dengan panjang 25 centimeter,” kata Anshori.

Ia mengatakan ciri-ciri korban memakai celana dalam warna hitam, pakaian dalam warna merah dan kaos hitam yang tersingkap, rambut hitam lurus sebahu.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh salah satu yang sedang memperbaiki pagar kebun di sungai brantas. Selah dilihat dengan dekat dan benar yang dilihat adalah , korban dalam keadaan tengkurap membujur ke arah selatan kemudian menghubungi Rejotangan.

“Kami berpesan kepada siapa saja yang merasa ada keluarganya yang menghilang agar segera menghubungi polisi terdekat atau datang ke RSUD dr Iskak untuk mengenalinya,” imbau Anshori.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.