oleh

Tabrak Pohon di Nganjuk, Pengendara Motor Tewas Seketika, Tragis!

Nganjuk, Jurnal Jatim – Seorang pengendara motor di Nganjuk, Jawa Timur bernama Ahmad Sadiqul Fikkri (25) meregang nyawa setelah menabrak sebuah pohon di jalan raya Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjuganom, Kabupaten Nganjuk.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino mengungkapkan insiden tersebut terjadi pada Sabtu siang, (2/10/2021) pukul 14.00 WIB.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Ipda Sugino dalam keterangannya setelah kejadian.

Dijelaskan dia, kecelakaan lalu lintas itu bermula pemuda asal Desa Ngrengket, Kecamatan Sukomoro itu melintas di Jalan Raya Desa Sambirejo dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Setelah sampai di TKP pindah lajur ke kanan tidak perhatikan arus dari arah belakang ada kendaraan roda empat tidak dikenal yang sama-sama berjalan dari arah barat ke timur,” ujarnya.

Pada saat itu, kendaraan roda empat tersebut mengenai sepeda motor korban, sehingga korban oleng ke kiri lalu menghantam pohon di tepi jalan.

“Akhirnya terjadilah laka lantas dan kendaraan roda empat yang tidak dikenal tidak berhenti, melanjutkan perjalanan ke arah timur,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Ahmad Sadiqul tewas seketika karena menderita serius di kepala. Petugas yang tiba di lokasi, segera membawa jenazah korban ke Rumah Sakit untuk divisum.

Sugino menambahkan, kecelakaan itu diduga karena kurang hati – hatinya pengendara motor saat berpindah lajur ke kanan tidak perhatikan kendaraan dari arah belakangnya yang mengakibatkan laka lantas jalan.

“Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti. Untuk kendaraan roda empat masih dalam lidik,” pungkas Sugino.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel