oleh

Puluhan Anggota Polres Nganjuk Gerebek Kodim 0810 di HUT ke 76 TNI

Nganjuk, Jurnal Jatim Puluhan anggota Polres Nganjuk, Jawa Timur menyerbu Markas Kodim 0810 untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76. Meskipun suasana ramai, namun protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama saat itu, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan korps bhayangkara ke Makodim itu juga membawa tumpeng untuk diberikan kepada Komandan Kodim 0810 Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta sebagai hadiah di HUT ke 75 TNI.

Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia TNI yang ke-76. Harapannya terus terjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.

“Semoga Polres Nganjuk dan TNI Nganjuk dapat saling bekerja sama, saling mendukung dalam segala bidang serta dapat terus berkolaborasi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat,” kata Jimmy Tana saat memberikan sambutan.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto juga memberikan ucapan serta harapan atas Dirgahayu ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Kami dari Polres Nganjuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76, semoga tetap semangat, bersatu, berjuang pasti menang. Kedepannya TNI lebih dan lebih untuk bersinergi membangun kebersamaan bersama rakyat dan bersama unsur terkait,” kata Supriyanto.

Banyak yang memberikan ucapan selamat atas Dirgahayu TNI yang ke-76, di antaranya Telkom Nganjuk dan PT. Sukses Abadi Indonesia Nganjuk. Untuk Polres Nganjuk sendiri, selain memberikan ucapan juga menyertakan tumpeng dan karangan bunga sebagai bentuk simbolis.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid