oleh

Jasad Perempuan Tenggelam di Sungai Kediri Ditemukan Radius 10 KM

Kediri, Jurnal Jatim – Perempuan bernama Siti Mahmudah (55), yang tenggelam di sungai Waru Turi Tunggorono, Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (24/9/2021) malam.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Sunaryo mengatakan jasad korban ditemukan mengapung pada radius 10 kilometer dari lokasi awal jatuhnya korban.

“Jenazah korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia radius 10 km dari TKM tadi malam Jam 21.00 WIB di wilayah Pehkulon, Kecamatan Papar,” kata Sunaryo, Rabu (29/9/2021)

Dikatakan dia, korban ditemukan dengan posisi mengapung dan sudah tidak bernyawa. Anggota Polsek Papar yang menerima laporan langsung berkoordinasi dengan Polsek Gampengrejo dan tim inafis Polres Kediri untuk mengevakuasi jenazah.

“Begitu mendapat kabar kami bergerak cepat mendatangi lokasi,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun ditemukan luka lecet pada jari kaki dan jari tangan yang diduga karena terbentur benda keras saat hanyut di sungai.

Kemudian, petugas berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk membawa jenazah ke rumah duka yang selanjutnya dimakamkan.

“Setelah dievakuasi, jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” ujarnya.

Siti Mahmudah dilaporkan hilang diduga terpeleset ke sungai setempat lalu tenggelam dan terseret arus pada Selasa (28/9/2021) pagi.

Sebelum kejadian, sekitar pukul 07.30 WIB, Siti keluar dari rumah tanpa pamit. Lantaran tak kunjung pulang, pihak keluarga mencari di bantaran sungai Waru Turi Tunggorono, Desa Turus Kecamatan Gampengrejo, Kediri.

“Dalam pencarian itu ditemukan barang bukti sandal dan sepeda pancal milik korban,” ujarnya.

Diduga kuat, korban terpeleset ke sungai yang memiliki kedalaman 2,5 meter. Tim gabungan terdiri dari Polisi, TNI, BPBD dan dibantu warga berusaha mencari jasad korban. Namun hingga sore hari jasad korban belum juga diketemukan, proses pencarian dihentikan.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel