oleh

Kapolda Jatim Awards 2021, Polres Tuban Raih 8 Penghargaan

Tuban, Jurnal Jatim – Kepolisian Resor Tuban meraih penghargaan terbanyak pada acara Kapolda Jatim Awards 2021 di Gedung Mahameru, Mapolda setempat yangbdi siarkan langsung secara Virtual dan diikuti seluruh Satker Jajaran.

Dalam acara itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menerima penghargaan dari Kapolda Jatim kategori Satker Polres Terbaik kedua jajaran Polda Jatim.

Selain penghargaan Satker terbaik II, Polres Tuban juga memborong 7 penghargaan lain, antara lain Kabagops Kompol Budi Santoso mendapat penghargaan Kategori Kabagops terbaik I jajaran Polda Jatim.

Kabag Sumda Kompol Mardiyah kategori Kabag Sumda terbaik III; Kabagren Kompol Nur Chozin kategori Kabagren terbaik II; AKP Yoan Septi Hendri, Kasat Reskrim terbaik I; Kasat Resnarkoba AKP Daky Dzul Qornain kategori terbaik III.

Dan, Kampung Tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, serta penghargaan anggota teladan kepada Briptu Danang anggota Bagsumda Polres Tuban.

Untuk kampung tangguh Semeru dusun Prambatan Desa Tasikmadu juga mendapatkan bantuan satu unit sepeda motor dari Kapolda Jawa Timur.

Kendaraan tersebut untuk membantu kelancaran operasional di kampung tangguh yang secara simbolis diterima Kapolsek Palang AKP Simon Triyono.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi kinerja jajarannya dan sekaligus meminta pada jajarannya untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan.

“Apa yang rekan-rekan dapatkan hari ini adalah buah dari apa yang rekan-rekan kerjakan hari kemarin, dan apa yang akan rekan-rekan dapatkan esok adalah buah hasil yang kerjakan hari ini, Karena Hasil tidak akan menghianati proses,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan bahwa apa yang didapatkan hari ini merupakan buah kinerja anggotanya.

“Ini kado istimewa di tahun 2021, prestasi yang luar biasa buat Polres Tuban, ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas Polri,” ujarnya.

 

 

Editor: Hafid