oleh

Nikita Mirzani Diteror, Ban Mobil Disobek Orang, 3 Anak Nyaris Jadi Korban

Jakarta, Jurnal Jatim – Aktris Nikita Mirzani Mawardi mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Dia mengaku diteror dan ban mobilnya secara sengaja disobek oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu Nikita mengungkapkan pada akun istagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu (13/12/2020).

“Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya,” tulis Nikita sembari menunjukkan ban mobil yang rusak.

Nikita Mirzani Diteror, Ban Mobil Disobek Orang, 3 Anak Nyaris Jadi Korban
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita menyebut ada yang sedang meneroror dirinya. “Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik – baik saja,” katanya

Ibu tiga anak tersebut mengaku tidak ada akan tinggal diam. Sebab, dia juga mengaku sudah beberapa kali mendapat ancaman melalu pesan singkat

“Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali,” tegasnya.

“Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” lanjut pemain sinetron berusia 34 tahun ini.

 

 

Editor: Hafid