Mayat Pria di Hutan Kemlagi Diduga Warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto

Mojokerto, Jurnal Jatim yang ditemukan warga di hutan petak 26 RPH Kemlagi tepatnya di Mojodowo, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa timur pada Senin (19/10/2020) siang akhirnya terungkap. Korban seorang warga asal Kota Mojokerto.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, identitas korban diduga adalah Sariyono (66), warga Prajurit Kulon VI, Lingkungan Jayeng, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Sebelumnya, seorang warga Saipul (48) menemukan mayat di dalam kubangan dalam hutan dengan keadaan (tanpa busan). Kulitnya berwarna hitam dan mengeluarkan bau busuk. Posisi jenazah korban terlentang, tangan kanan terangkat ke atas dan kakinya terkangkang.

Petugas kepolisian sektor Kemlagi Polres Mojokerto Kota yang mendatangi lokasi tidak menemukan identitas korban. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke sakit untuk diidentifikasi.

Kemlagi, AKP Supriadi SH menyebutkan ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia sekitar 40 tahun. Di jari tangan korban juga terdapat cincin berwarna silver.

“Hasil dari penyidikan sementara dari mayat Mr. X ini adalah laki-laki usia kurang lebih 40 tahun dan memakai cincin silver di jari tengah Tangan Kanan,” kata Supriadi.

Di lokasi, petugas kepolisian mengamankan pakaian baju Levis, dan dua botol . Saat itu, petugas kepolisian memperkirakan korban telah meninggal lebih dari tiga hari.

Mayat Pria di Hutan Kemlagi Diduga Warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto
Petugas mengidentifikasi jasad korban/ Istimewa

 

 

Editor: Azriel