Ramadan Berkah, Satlantas Polres Kediri Kota Bagikan Takjil Gratis

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Satlantas bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Forum Otomotif Kediri (FOK) kepada pengendara yang melitas didepan Mako Polres Kediri Kota, jalan Brawijaya, , Minggu (19/5/2019) sore.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP A. Risky saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan bagi takjil tersebut diharapkan bisa membantu pengguna jalan yang belum sampai , bisa lebih dulu untuk berbuka. Harapannya, bisa membawa keberkahan bagi semua di bulan suci 1440 H tahun 2019.

“Kita ingin rekan-rekan masyarakat yang di jalan ikut merasakan apa artinya saling berbagai, makanya kita bersama dengan TNI, Polri, Dishub, FOK dan oeganisasi yang lainnya ikut membagikan takjil serta mengajak berbuka bersama, intinya ingin mempererat tali silaturohmi khusunya dibulan Suci ,” ucap Kasatlantas.

Ia menjelaskan, pembagian takjil yang menggandeng Forum Otomotif yang ada di Kediri, itu dilakukan di seputar Brawijaya, di Nabatiyasa dan di depan Mako lantas.

“Ini adalah kegiatan positif tentunya mengajak klub klub otomotif agar memberikan suaranya kepada rekan rekan yang mungkin belum bergabung kepada klub otomotif agar lebih mematuhi aturan lalu lintas dan tidak menggunakan Jalan Raya sebagai arena ,” pungkasnya.


Editor: Hafid