oleh

Peringati HUT ke 73, Istri Prajurit TNI Ziarah ke TMP Bojonegoro

BOJONEGORO, (Jurnaljatim.com) – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Yanti Redinal Dewanto mengatakan bahwa kegiatan ziarah sekaligus tabur bunga ini dalam rangka peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke- 73 tahun 2019. Yang bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang hingga Indonesia merdeka.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami terhadap jasa-jasa para pahlawan,” ujarnya, Selasa (2/4/2019).

Pada HUT Persit tahun ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari perlombaan-perlombaan hingga pemanfaatan lahan tidur.

Sebelumnya pada HUT Dharma Bhakti Pertiwi sudah mengadakan kegiatan seperti mengubah sampah menjadi emas. Kami juga mengubah lahan-lahan yang tidak terpakai seperti lahan tidur dijadikan lahan yang bermanfaat.

“Diharapkan, dengan bertambahnya usia Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Bhakti Pertiwi ini, akan semakin solid dan dekat dengan masyarakat. Tidak lupa dengan jasa-jasa para pahlawan, serta terus mendidik generasi penerus untuk bisa mengenang jasa para Pahlawan,” tandasnya. (*)


Editor: Hafid