Toko Roti di Pasar Desa Bendilwungu Terbakar

, – Toko Roti milik Ahmad Jaenuri yang berada di Pasar Bendilwungu, Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, terbakar. Beruntung, tidak ada jiwa dalam pada dinihari tersebut, Sabtu (16/3/2019) jam 03.30 WIB.

Sekitar jam 03.30 WIB, tiba-tiba asap api mengepul keluar dari toko tersebut. Warga yang panik, berusaha memadamkan api dengan cara manual. Khawatir merembet, akhirnya tiga unit mobil PMK () didatangkan untuk menjinakkan si jago merah.

Setelah hampir 2 jam dilakukan pembasahan, akhirnya api berhasil dipadamkan tanpa adanya korban jiwa. Namun, barang yang ada didalam milik Jaenuri warga Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol ludes terbakar.

“Roti yang ada didalam toko dan satu unit sepeda Honda Mega Pro ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Rakidi, Kabid Damkar, Satpol PP Kabupaten Tulungagung.

Ia mengatakan, akibat kebakaran itu, kerugian ditafsir mencapai Rp 30 juta. Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Pasca kebakaran, juga memasang police line, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (*)


Editor @Hafid