oleh

AKP Hari Sutrisno Jabat Kasat Sabhara Polres Kediri

Kediri, Jurnaljatim.com
Rotasi Jabatan Kepala Satuan Sabhara Polres Kediri berganti. Proses pergantian perwira itu ditandai dengan kegiatan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan di halaman Mapolres setempat.
Jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya diduduki oleh AKP Yanuar Tri Ratna Sanjaya, kini digantikan oleh AKP M. Hari Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara di Polres Blitar. Untuk AKP Yanuar mendapatkan tugas baru menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops di Polres Jombang.
Acara Sertijab tersebut disaksikan oleh Wakapolres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu, dan seluruh pejabat utama Polres Kediri, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Kediri.
Kapolres menuturkan dalam acara mutasi jabatan di Polres Kediri adalah suatu hal yang biasa. Mutasi jabatan itu dilakukan sebagai bentuk upaya penyegaran Polres Kediri dalam merombak fungsi jabatan.
“Kami ucapkan kepada Kasat Sabhara yang baru selamat datang di Polres Kediri. Kami berharap kepada Kasat Sabhara yang baru untuk segera menyesuaikan. Dan kepada AKP Yanuar selamat mendapatkan tugas yang baru di Polres Jombang,” katanya. (Res/jur)

Komentar