oleh

Salip Tiga Kendaraan, Brio vs Avanza Beradu

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Dua mobil saling beradu di Jalan Raya Sumber Gempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Dua kendaraan itu yakni Brio Nopol AG 1625 YI, yang dikemudikan Yatatul Marifah, warga Kecamatan Gandusari, Trenggalek dan Toyota Avanza Nopol W 390 XW yang dikemudikan Imam Sugianto, warga Sidoarjo.

Awalnya, Honda Brio yang melaju dari arah barat tampak tergesa – gesa. Honda Brio yang sarat penumpang nekat menyalip 3 kendaraan yang berada di depannya. Saat itu Avanza tanpa dicermati melaju Avanz dari arah berlawanan.
“Saya melaju dari arah timur, tiba tiba ada kendaraan ini (brio) ini menabrak keras kendaraan saya,” kata Iman Sugianto sopir Avanza.
Tak sempat menghindar, akhirnya tabrakan tersebut tidak terhindarkan dan kendaraan Avanza harus turun dari aspal hingga mengenai pohon di pinggir jalan. Akibat tabrakan keras, kedua kendaraan ringsek dibagian depan sopir. Selain itu, 3 penumpang di kendaraan Honda Brio luka-luka cukup parah hingga patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.
Petugas kepolisian Unit Laka Lantas Polres Tulungagung yang berada di lokasi memintai keterangan sejumlah saksi dan mengamankan bangka kedua kendaraan. (Rif/jur)

Komentar