Kakek dan Nenek Meninggal Tertabrak Truk Fuso di Jombang

, Jurnal Jatim dan yang boncengan motor meninggal truk fuso di Jalan Raya Dusun Gempol Desa Karangpakis Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Sabtu (5/10/2024) malam.

bernama Ngatemo (57) dan Supiyah (69). Keduanya desa setempat.

Fajar (36) saksi mata menerangkan bahwa kejadian berawal saat kendaraan truk fuso nopol W 9134 UL berjalan dari arah timur ke barat.

Truk fuso itu dikemudikan Aris Wahyudi (29), asal Desa Carangrejo Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur.

Setiba di lokasi, pengemudi truk Fuso diduga kurang memperhatikan depan dan terlalu ke kanan sehingga menabrak belakang sepeda motor Yamaha Vega ZR bopol S 5265 XK yang dikendarai korban yang hendak belok kanan ke arah utara.

Ia menyebut, kejadian itu sekitar jam 7 malam. Saat itu dirinya mendengar suara tabrakan yang kuat dan langsung mengecek. Di lokasi, melihat dua orang tergeletak tak bernyawa dengan kondisi luka.

“Kedua korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat,” katanya.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, korban merupakan () kakek nenek.

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Siswanto mengatakan setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RS terdekat untuk menjalani perawatan.

“Kami sudah melakukan , mencatat keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti di lokasi,” kata Siswanto dikonfirmasi, Minggu (6/10/2024).

Siswanto belum memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut. Menurutnya, masih mendalaminya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” imbaunya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.