Truk vs Motor Beat Tabrakan di Jombang, Dua Pelajar Asal Lamongan Terkapar

Jombang, Jurnal Jatim – Nyawa dua Lamongan nyaris terenggut di Jl Sukodadi, Kabuh, Jombang. Keduanya terkapar di Jalan Raya usai motor mereka bertabrakan dengan , Sabtu (6/7/2024) pagi.

Dugaan sementara, kecelakaan itu diduga karena sopir truk kurang memperhatikan arus saat belok.

“Korbannya dua orang penumpang motor, kondisinya luka parah,” kata saksi mata, Sairi (59).

Insiden itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Berawal ketika mobil dump truk isuzu nomor polisi AG 9617 EF yang dikemudikan laki-laki, Njoto (50) Desa Jatisari Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang.

“Mobil truk tersebut dari arah utara Ploso ke Kabuh,” kata Sairi.

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil putih hitam tersebut akan masuk lokasi pabrik.

Diduga sopir kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah utara, sehingga terjadi dengan motor honda beat pelat nomor polisi S 4594 FR, yang dikendarai oleh Ramadhani Dwi Puspita Sari (17) pelajar perempuan membonceng Mudharikah Alya Amalia (18).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pelajar asal Desa Lamongrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan mengalami luka serius.

“Tabrakannya keras, kedua penumpang motor jatuh dan terkapar di jalan. Korban selamat tapi luka serius,” ujarnya.

Ia menambahkan, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dan mengevakuasi ke sakit. Selain itu, warga juga menghubungi polisi.

Kedua korban dievakuasi warga dan dirawat di Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Sementara itu, Kanitgakkum Iptu Anang Setyanto mengatakan, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencatat keterangan saksi-saksi.

“Kami juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka sebagai . Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami,” ujarnya.

Anang mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih konsentrasi saat mengendarai kendaraan serta mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan yang bisa merenggut nyawa diri sendiri maupun orang lain.

Dapatkan update  menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com