Teknisi Toko Asal Kediri Tewas Perbaiki Mesin Cuci di Jombang, Diduga Ini Penyebabnya

Jombang, Jurnal Jatim – Peristiwa menggegerkan terjadi di Jombang, Rabu (26/5/2024). Teknisi toko asal asal Kota Kediri, KS (38) mendadak saat memperbaiki mesin cuci di rumah , Rabu (26/5/2024).

Dugaan awal, pria warga Kelurahan Ngampel Mojoroto Kota Kediri itu tewas karena .

“Keterangan kakak ipar almarhum menyebutkan almarhum memiliki riwayat penyakit jantung. Jadi, dugaan awal penyebabnya karena serangan jantung,” kata Kapolsek Perak, AKP Tri Prayogi.

Tri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. KS, awalnya datang ke rumah HE (35) untuk membetulkan mesin cuci.

“Korban ini merupakan tukang service toko. Korban ditelepon HE untuk memperbaiki mesin cuci yang karena masih garansi toko,” ungkapnya.

Awalnya, tidak ada gelagat aneh pada KS. Seperti biasa, pria kelahiran 1983 itu mulai memperbaiki dan membongkar mesin cuci yang rusak.

Tanpa diduga, teknisi mesin tersebut tiba-tiba duduk terjatuh dan dunia.

“Setelah korban membongkar mesin cuci, pemilik rumah melihat korban dalam posisi duduk terjatuh dan tidak bergerak,” katanya.

Pemilik rumah pun panik. Meminta bantuan ke sekitar lalu melaporkan . Setelah polisi datang dan melakukan pengecekan, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis yang juga di lokasi.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga Perak terhadap tubuh almarhum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata mantan Panit I Unit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim ini.

Selain melakukan pemeriksaan para tubuh korban, petugas juga mendatangkan keluarga korban.

Dikatakan Tri, pihak keluarga yang diwakili kakak ipar almarhum menerima kejadian tersebut sebagai musibah atau takdir.

“Keluarga tidak akan menuntut kepada siapapun secara pidana ataupun perdata sebagaimana tertuang dalam surat pernyataan yang dibuat,” ujar dia.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com