Prabowo-Gibran Hadirkan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Surabaya, Jurnal Jatim – Calon Presiden (Capres) dan (Cawapres) Prabowo Subianto- menjadi pasangan yang paling peduli kepada rakyat kecil.

Langkah konkret pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu terwujud dalam komitmen menjaga kesehatan masyarakat.

Direktur Eksekutif Ethical Politics, Hasyibulloh Mulyawan mengungkapkan begitu fokus memikirkan kondisi rakyat lewat sejumlah program strategis, salah satunya .

Program tersebut tertuang dalam Delapan Program Hasil Terbaik Cepat yang diusung Prabowo-GIbran.

“Ini menjadi salah satu bukti kepedulian pasangan Prabowo-Gibran merespons segala permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Mulyawan dalam keterangan tertulis yang dikirim Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) kepada Jurnaljatim melalui pesan elektronik, Kamis (4/1/2024)

Nantinya, lanjut dia, Prabowo-Gibran menghadirkan ini untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan pencegahan penyakit bagi masyarakat.

Sebab, banyak masyarakat kecil yang sangat minim memperhatikan kesehatan karena tidak ada biaya.

Oleh karenanya, paslon Prabowo-Gibran berkomitmen kuat menjamin kesehatan semua masyarakat hingga ke kalangan akar rumput.

Masyarakat akan diperiksa kesehatannya mulai tekanan darah, kadar gula darah, hingga rontgen paru.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan saja, Prabowo-Gibran menghadirkan program rumah sakit berkualitas di seluruh wilayah Air.

Keduanya juga memperhatikan jumlah tenaga kesehatan dan rumah sakit sesuai standar World Health Organization (WHO).

Mulyawan menyebut hadirnya kepedulian tersebut Prabowo-Gibran di sektor kesehatan ini berdampak pada simpatik pendukung dari masyarakat secara luas. Tentu hal itu membuat Prabowo-Gibran berpeluang lebih besar.

“Tentu ini berdampak pada dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran yang membuatnya memiliki peluang menang di demokrasi mendatang,” kata dia menutup.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com