Kecelakaan Motor di Jombang, Wanita Asal Nganjuk Meninggal Dunia

,  – Seorang wanita sepeda dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2023).

Korban kecelakaan di Jombang itu bernama Nanda Ayu Septiana (30), asal Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Saksi mata Kasri (67) mengatakan, saat itu korban mengendarai motor Suzuki Smash Titan bernopol AG 2321 UZ dari arah selatan ke utara.

Kemudian, dari selatan ke utara, atau dari arah Gudo menuju Jombang meluncur motor Honda Revo bernopol S 2703 ZL yang dikendarai Ahmad Haris (35), warga Desa Nglele, , Kabupaten Jombang.

“Sampai di lokasi swpertinya pengendara motor Smash kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga kendaraan terlalu ke kanan,” ujar Kasri.

Akibatnya, kedua motor tersebut terlibat tabrakan sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Nasib nahas dialami pengendara smash asal Nganjuk tersebut.

“Pengendara motor Smash jatuh ke aspal dan mengalami luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Tidak lama setelah kejadian, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi-saksi.

Kanitgakkum , Ipda Anang Setyanto mengungkapkan kecelakaan dua motor itu menyebabkan satu orang .

“Ya, Korban meninggal dunia satu orang, warga Nganjuk,” kata Anang.

Selain membawa jenazah korban ke RSUD Jombang, petugas juga mengamankan barang bukti yang ada di lokasi, yakni motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Anang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan serta selalu mengutamakan keselamatan dengan mentaati peraturan lalu lintas.

“Tetaplah berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” kata Anang.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com